Isuzu D-Max D-Cab, Jalani Petualanganmu Dengan Gaya

harga isuzu d max 2016 kredit baru bekas

Sebagai salah satu cara untuk menjawab tantangan persaingan yang semakin ketat di sektor mobil komersil, pada tahun tahun 2014 ini, Isuzu telah mengeluarkan tipe terbaru yang mengesankan dengan desain eksterior lebih sporty, kuat dan makin garang, yakni mobil Isuzu tipe double cabin pick up.

Setelah tahun 2013 lalu mengeluarkan varian Isuzu D – Max melalui pameran otomotif Indonesia Internasional Motor (IIMS), perusahaan ini terus mengembangkan fitur-fitur menarik untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil-mobil tangguh untuk berbagai keperluan.

Salah satu tipe yang akan beredar dipasaran tahun ini adalah Isuzu D-Max LVC (Light Commercial Vihicle). Peluncuran tipe ini memang lebih dahulu dilakukan di negara lain, dan dari kabar yang beredar jenis D-Max ini memiliki kapasitas muatan hingga 3.500 kg, sedangkan tipe yang akan muncul di pasaran Indonesia hanya dapat menampung 2.800 kg. Tapi hal itu bukan berarti kualitasnya akan kalah dengan tipe yang beredar di negara lainnya, karena mobil ini akan hadir dengan berbagai perubahan penting di sisi interior maupun eksterior.

Keunggulan New Isuzu D-Max Terbaru

Walaupun memang belum ada kepastian waktu rilis tipe mobil terbaru ini di Indonesia, penantian anda dipastikan tidak akan sia-sia karena anda akan disuguhkan dengan berbagai keunggulan dibanding varian sebelumnya. Mobil ini masih menggunakan mesin dengan kapasitas yang sama dengan Isuzu MU-X, yaitu 3000 cc dan mampu menghasilkan tenaga sampai 175 dk dengan torsi 380 Nm, tentunya lebih dari cukup untuk digunakan di berbagai medan.

Tapi ada hal yang membedakan antara keduanya. Di sisi interior, ada aplikasi peta digital yang dapat membantu anda untuk mencari lokasi serta dilengkapi dengan head unit plus monitor. Feature ini sangat membantu saat anda berada di daerah baru dan membutuhkan petunjuk geografis yang lebih akurat.

Di sisi eksterior, desain Isuzu D-Max terlihat semakin garang, karena telah diberi berbagai feature tambahan. Bagian depan terlihat lebih kekar karena adanya grill serta headlamp dengan desain terbaru. Bentuknya yang meruncing membuatnya terlihat lebih gahar. Tak hanya itu, desain bumper depan terlihat lebih kokoh dan kap mesin lebih berkelas dan cool dari varian sebelumnya.

Leave a comment