Honda Autoland Ciputat Resmi Beroperasi

pembukaan dealer autoland honda 3s di ciputat 2016

Hari ini, Selasa 10 November 2016, Honda kembali menambah jaringan penjualan dan purna jual mereka dengan membuka dealer terbaru mereka di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan. Diler yang bernaung di bawah Honda Autoland itu berdiri di atas lahan seluas 3.800 meter persegi yang beralamat di Jl. RE Martadinata no. 52 001/005, Cipayung, Ciputat – Tangsel.

Honda Autoland Ciputat memiliki showroom seluas 564 meter persegi yang di desain dengan konsep yang modern dan mewah dengan dilengkapi sejumlah fasilitas yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Selain ruang display yang akomodatif, showroom ini juga memiliki private zone and waiting lounge with LED TV, internet zone dan area wifi, café, food zone, toilet, mushole serta ruang bermain anak.

Showroom itu sendiri akan menampilkan sejumlah produk andalan dari pabrikan berlogo H ini mulai dari citycar seperti Brio dan Brio Satya LCGC, hatchback All New Jazz atau ANJ, MPV Mobilio, Freed dan Odyssey, duo crossover – LSUV yakni Honda HRV dan Honda BRV, All New CRV Facelift, hingga deretan sedan terbaru yakni All New Accord dan New Civic Turbo.

Selain itu Honda Autoland Ciputat juga menyisihkan area seluas 1.619 m2 yang khusus disiapkan untuk memberikan layanan purna jual atau aftersales services bagi pengguna setia mobil Honda di kawasan Ciputat, Cipayung, Cirendeu, Pamulang, Pondok Cabe dan wilayah lain di sekitarnya.

Area services ini dilengkapi fasilitas canggih dan modern yang sesuai dengan standar internasional Honda, beberapa fasilitas yang disediakan antara lain 9 bay untuk general repair, 2 bay khusus untuk perawatan berkala, 2 bay servis cepat, 1 bay untuk inspeksi akhir, spooring and balancing, 2 tempat cuci mobil, 6 reception and delivery bay serta area penjualan spareparts atau suku cadang serta aksesori resmi Honda yang menempati area penyimpanan seluas 209 m2.

Jaringan Penjualan Honda Kian Luas

Direktur Penjualan dan Layanan Purna Jual PT. Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan bahwa dengan berdirinya dealer Honda Autoland Ciputat ini pihaknya semakin optimis mampu memperluas jangkauan pelayanan penjualan maupun purna jual mereka di seluruh wilayah tanah air agar konsumen maupun calon konsumen mobil Honda lebih mudah dalam mendapatkan produk produk mereka maupun mendapatkan pelayanan purna jual yang memadai untuk mobil kesayanagnnya.

Jonfis menambahkan pula bahwa Honda Autoland Ciputat ini berada di wilayah Jabodetabek yang notabene merupakan wilayah dengan penjualan terbesar di Indonesia, Jonfis mengaku diler vterbaru ini sudah sangat siap untuk memberikan pelayanan paripurna pada pelanggannya baik dalam hal penjualan hingga after sales services.

Senada dengan pernyataan anak buahnya itu, bos besar HPM, Tomoki Uchida juga kembali menegaskan bahwasanya wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Tangerang Selatan serta Bekasi merupakan market terbesar bagi penjualan mobil Honda di nusantara. Penambahan dealer resmi Honda di Jabodetabek menunjukan komitmen pihaknya dalam mengembangkan bisnis di kawasan megapolitan tersebut yang diharapkan mampu memberi kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

Dengan beroperasinya dealer Honda Autoland Ciputat maka hingga bulan kelima di tahun 2016 ini HPM telah menambah 7 buah dealer terbaru yang seluruhnya berfasilitas 3S (sales, services and spareparts), sebelumnya ATPM mobil Honda tersebut telah meresmikan Honda Plaza Tuban, Dealer Mitra Gresik, Honda Maju Motor di Tanjung Api-api, Sumatera Utara, Honda Mitra Lenteng Agung di Jakarta Selatan serta Honda Royal Kenjeran Surabaya.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s